Tempat wisata Bandung memang beragam. Bandung adalah tujuan wisata yang populer. Daya tarik utama Bandung meliputi wisata alam, sejarah, budaya, dan kuliner.Tempat wisata Bandung Utara meliputi alam berbukit, air terjun, dan tempat nongkrong. Lokasi wisata Bandung Utara ini sangat cocok untuk liburan akhir pekan.

Kita akan berbicara tentang Lembang dan sekitarnya di Bandung Utara. Setiap akhir pekan, baik pengunjung lokal maupun luar kota berduyun-duyun ke kawasan ini.

Tangkuban Perahu

See the source image

Kunjungi Tangkuban Perahu untuk wisata alam.Tapi udara dingin adalah nilai tambah di sini. Kenakan jaket atau lengan panjang jika Anda datang ke sini untuk menghindari kedinginan.

Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi aktif yang ramah wisata. Tidak aktif, ia memancarkan uap belerang. Biasanya meletus dengan lava, belerang, dan mineral. Ada tiga kawah yang terlihat: Upas, Domas, dan Ratu.

Tidak perlu takut, ada pagar pembatas sehingga Anda dan keluarga dapat dengan aman mengunjungi kawah. Kunjungi Gunung Tangkuban Perahu selama seminggu jika Anda ingin menghindari keramaian akhir pekan.

Orchid Forest Cikole

See the source image

Orchid Forest Cikole adalah tujuan wisata populer di Lembang. Yang paling awal terkenal di Cikole adalah Graphic Cikole. Orchid Forest Cikole berada tepat setelah Graphic Cikole. Tapi kamu harus masuk ke Orchid Forest Cikole.

Nama itu jelas mengacu pada anggrek. Tidak salah. Ada rumah kaca di mana sekitar 157 spesies anggrek ditanam. Di hutan, Anda dapat beristirahat dan bersantai. Itu di hutan lindung. Tempat ini asri dan sejuk.

Di dalam, Anda dapat menikmati lingkungan sekitar dan banyak kesempatan berfoto gratis! Bukan hanya satu, tapi sepuluh spot foto. Ya itu. Anda dapat berada di tempat berfoto bahkan jika Anda tidak menginginkannya. Jadi, Anda boleh memotret saja asalkan menjaga lokasi wisata tetap rapi dan bersih.

Ada rumah kelinci serta tempat gambar. Anda dapat membawa anak Anda untuk mengunjungi kelinci. Jika Anda hanya melihat, Anda dan anak Anda masuk. Tidak ada biaya. Beli segenggam wortel untuk diberi makan. Jangan lupa untuk memotret anak Anda yang sedang memberi makan kelinci.

Ada yang gratis, ada juga yang tidak, seperti Sky Bridge. Jembatan gantung sepanjang 50 meter ini dibangun dari kayu dan tali. Pada malam hari, lampu di sini menyala secara otomatis. Sensor cahaya dipasang. Jembatan Langit Orchid Forest Cikole adalah salah satu daya tariknya.

Farm House Susu Lembang

See the source image

Ingin berfoto dengan latar belakang Rumah Hobbit? Tidak perlu jauh-jauh, karena backdrop ini tersedia di Farm House Susu Lembang. Ya, Anda dapat memotret gambar di banyak area yang menyerupai hunian hobbit.

Juga, struktur tambahan di Rumah Pertanian dimodelkan oleh struktur Eropa bersejarah. Untuk melengkapi tampilan, Anda juga bisa menyewa kostum tradisional Belanda di Farm House. bukan?

Farm House ini juga mempromosikan sebuah peternakan. Anda dapat berada di dalam kandang untuk memotret kambing, sapi, kelinci, dan hewan lainnya dari dekat. Anda juga dapat memberi mereka makan dengan membeli pakan yang diberikan.

Baca juga : Wisata Instagramable di Bandung

PASAR terapung LEMANG

Wisatawan berduyun-duyun ke Pasar Terapung. Sesuai dengan namanya, ini adalah pasar terapung. Pedagang di atas kapal menawarkan berbagai makanan dan minuman. Makanan khas Surabi dan Bandung termasuk di antara makanan yang ditawarkan.

Selain pasar terapung, Pasar Terapung menawarkan penyewaan kostum, tamasya, dan taman pelangi yang dipenuhi bunga. Bagi mereka yang menyukai kereta api, ada replika kecil dari kereta yang sebenarnya.Wahana lainnya terletak di Floating Market. Di sini, anak-anak dapat berdandan dengan kostum dan peran yang menghibur. Bagaimana? Ingin pergi?

De Ranch

De Ranch adalah tujuan wisata yang unik. Pakaian koboi diperbolehkan di sini. Anda bisa berdandan seperti koboi dan menunggang kuda mengelilingi objek wisata ini.Di De Ranch, Anda bisa menunggang kuda, naik air, dan outbond. Kunjungi kandang sapi dan kambing untuk belajar tentang pemeliharaan hewan.Setelah mencicipi semua wahana, Anda bisa langsung menuju food court untuk makan. Ada banyak masakan lezat di sini. Makan hidangan ini sambil melihat ladang yang luas dan indah

Maribaya Lodge

The Lodge Maribaya adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung, menggabungkan pendekatan wisata alam yang unik namun ‘modern’.

Selain pemandangan patahan Lembang yang memukau, The Lodge Maribaya menyediakan beragam wahana pemacu adrenalin yang tak kalah instagramable. Balon udara panas, sepeda, ayunan kawat tinggi, dan rumah pohon semuanya tersedia di sini.

The Lodge Maribaya di Lembang juga menjadi tempat camping. Tempat wisata ini juga menawarkan kafe dan restoran di mana Anda dapat bersantai setelah mencoba berbagai wahana.

 

Punclut

Ini adalah favorit keluarga dan juga favorit remaja. Pasalnya, kawasan ini memiliki banyak restoran dan kafe, baik tradisional maupun kontemporer. Tak heran, anak muda Bandung kerap mengunjungi kawasan Punclut.

Udara dingin daerah Punclut juga bisa membantu kita bersantai. Kawasan Punclut juga sering dimanfaatkan oleh warga sekitar yang lelah berolahraga. Jadi, selama di Bandung, khususnya di Lembang, cobalah mengunjungi Punclut dan bersantai di sini.

Baca juga : Tempat Wisata Murah di Bandung