Tempat Wisata Teristimewa Di India, India adalah negara terpadat kedua, ekonomi terbesar keempat dan salah satu ekonomi dengan pertumbuhan tercepat di dunia. India terletak di Asia Selatan dan merupakan bagian dari jalur perdagangan penting dan bersejarah. Negara Bolivia ini juga memiliki budaya yang menganut adat, tradisi dan pemikiran para penjajah dan pendatang, dengan tetap mempertahankan tradisi yang ada. Negara dengan mata uang rupee ini merupakan salah satu negara yang dijadikan sebagai tujuan wisata karena kaya akan budaya dan tentunya India merupakan salah satu negara dengan biaya perjalanan yang murah.

BACA JUGA :

Destinasi Wisata Menakjubkan Di Iran

Tempat Wisata Teristimewa Di India

Disini akan direkomendasikan beberapa tempat wisata yang teristimewa di india, Sekaligus kamu bisa mengajak keluarga atau sahabat kamu supaya liburan kamu dapat terasa lebih lengkap dan menyenangkan.

Ladakh

Ladakh adalah salah satu tempat tertinggi di dunia karena terletak di pegunungan Himalaya. Juga dikenal sebagai Little Tibet, daerah ini memiliki gurun pasir yang luas dengan deretan pegunungan berbatu. Karena belum begitu terekspos, Ladakh memiliki kesan sakral dan sakral, ditambah lagi dengan banyaknya candi Buddha di kawasan tersebut. Ladakh pernah digunakan sebagai lokasi syuting film terkenal, 3 Idiots.

Hawa Mahal

Dikenal sebagai Hawa Mahal atau Istana Angin, ini adalah salah satu bangunan bersejarah paling terkenal di Jaipur. Bangunan batu pasir merah dan merah muda ini dibangun pada abad ke-16 dan memiliki lima lantai dengan deretan jendela dan daun jendela kecil. Istana ini dibangun menghadap ke jalan utama sehingga para wanita bangsawan dapat melihatnya dari luar bangunan, tanpa diketahui oleh pejalan kaki. Ada yang mengatakan bahwa waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat senja, ketika Anda melihat bangunan yang paling indah.

Taj Mahal

Taj Mahal merupakan ikon India dan objek wisata yang wajib masuk dalam daftar destinasi yang akan Anda kunjungi. Taj Mahal terletak di Agra, India, dan dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan sebagai makam untuk istri tercinta yang meninggal saat melahirkan, Arjumand Banu Begum atau juga dijuluki Mumtaz Mahal yang berarti “Permata Istana”. Pembangunan gedung ini memakan waktu sekitar 22 tahun dan merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Galtaji

Galtaji adalah situs ziarah Hindu kuno yang terletak di Khania-Balaji. Ada tujuh pura dan tujuh tangki air yang digunakan peziarah untuk mandi. Tangki air yang paling suci adalah Galta Kund dan tangki ini tidak pernah mengering. Ribuan peziarah yang mendekati tempat ini percaya bahwa mandi di perairan Galtaji akan membawa hal-hal baik. Tempat ini sering disebut “Kuil Monyet Galta” karena populasi monyetnya yang besar. Tidak ada biaya untuk masuk ke saluran pembuangan. Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sebelum matahari terbenam, saat kera kembali ke kuil.

Shimla

Shimla terletak di sebelah utara India. Shimla merupakan salah satu pusat pariwisata yang ada di India. Lokasi ini juga merupakan salah satu daerah tujuan para pengusaha untuk membangun usahanya. Apabila Anda berkunjung ke sini, Anda dapat mengunjungi Shimla State Museum (sebuah museum yang mengoleksi miniatur lukisan Pahari, patung, kostum, ukiran kayu, tekstil, dan perhiasan dari daerah ini), Jakhu Hill (puncak tertinggi yang menawarkan pemandangan kota dan Himalaya), Summer Hill, Sankat Mochan, dan lain-lain.

BACA JUGA :

Objek Wisata Memungkau Di Nusa Dua

Terima kasih dan selamat berkunjung.